Posted on by Dhika

Dudukan Kursi Pecah-Pecah? Perbaiki Aja Di Sini

Kursi Kayu MBtech

Kursi kayu cocok menjadi dekorasi bagi Anda yang memiliki nuansa interior bergaya klasik. Tampilan dari warna, tekstur dan pola kayu juga dapat menimbulkan kesan natural pada ruangan.

Nah bagi Anda yang sudah memiliki kursi kayu sejak lama, namun saat ini sudah terlihat lusuh dan sobek, jangan langsung dibuang. Karena saat banyak pengrajin atau sofamaker yang bisa membuat tampilannya kembali terlihat seperti baru.

Seperti halnya yang dilakukan oleh sofamaker Rafyndo Interior & Furniture ini. Pak Agus selaku sofamaker membuatkan tampilan kursi makan dari pelanggannya kembali tampil segar.

Kursi Kayu MBtech

Kursi makan milik Ibu Tetty disulap jadi terlihat baru dengan balutan bahan MBtech Camaro berwarna Saddle (MB 9012). Warna tersebut sangat cocok dengan warna kayu yang terlihat sedikit gelap. ‘Estetik deh…’

Kursi Kayu MBtech

Selain itu ada juga kursi yang dibalut warna Burgundy (MB 9014). Tampilannya makin elegan dan tidak menghilangkan nuansa klasiknya.

Rafyndo juga merestorasi kursi kayu tiga dudukan yang memiliki ukiran cantik pada beberapa bagian. Kursi ini dibalut dengan warna Mocca (MB 9011) dari MBtech Camaro.

Nah, bagi Anda yang ingin merestorasi kursi maupun sofa lama yang sudah terlihat kurang menarik, bisa datangi langsung workshop Rafyndo Interior & Furniture yang berlokasi di Taman Meruya Ilir Blok A18/9, Kembangan, Jakarta Barat.

Asyiknya, untuk wilayah Jatabek bisa dilakukan jasa antar jemput gratis. Wah menarik nih…

Yuk langsung saja hubungi melalui WhatsApp di nomor 08179818128. Atau kepoin hasil karyanya di Instagram @rafyndo_furniture.

Kalau mau cari sofamaker terdekat dari wilayah Anda tinggal, hubungi saja Mister MB melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store