Posted on by AB

Terpincut NSR 150 SP Rothmans

nsr 150 sp

Motor sport 150 cc 2-tak dengan pro arm ini masih jadi impian. Apalagi Honda NSR 150 SP punya titisan teknologi dari kakak kandungnya Honda NSR 500 yang digunakan oleh Mick Doohan di GP 500. Jadi semakin bersemangat memburunya.   

Alasan itulah yang membuat juragan bakso Mahkota Petojo, Jakarta, Dedi Krisdianto terpincut untuk memiliki satu unit NSP 150 SP. Luar biasanya motor berstatus CBU ini telah dimodifikasi dengan mengacu kepada desain livery Rothmans NSR 250 SP MC28.

Pehobi motor 2-tak ini rela mengubah warna motor menjadi putih kombinasi biru emas plus grafis sponsor rokok Rothmans dan nama brand lainnya di cover bodi NSR-nya. Selanjutnya rangka sekaligus suspensi dibuat mengkilap dengan lapisan krom.

nsr 150 sp

Pamungkasnya sektor jok ikut diperbaiki pelapisnya, seperti yang Mister MB jumpai pada gelaran Jakarta Helmet Exhibition 2021 kemarin. Pada area jok berdesain pisah itu telah dilapis menggunakan kulit sintetis MBtech Camaro.

Dedi memilih desain menyerupai bawaan NSR 150 SP, namun figur busa diperbaiki sedikit agar makin nyaman riding. Untuk warna jok dipilih Black (MB 9001), khusus di permukaan pembonceng ditambahkan motif embos logo MBtech.

nsr 150 sp

Kalau sudah ganteng seperti ini jangan ditawar ya bro, Mister MB aja tidak berani bertanya harganya, he.he.he…  


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store