Posted on by AB

Jok Mobil Mister Bean

mini cooper

Si imut yang lahir tahun 1960 ini memang menggemaskan. Bagaimana tidak, dengan melihat dimensi super kompak, dan jika disandingkan dengan SUV terbaru pun mobil ini laksana semut vs gajah.

Namun walau punya ukuran mini, justru mobil MINI ini jadi idola di dunia. Beruntung ada satu yang terdampar di kota Madura, yaitu MINI Clubman berwarna biru kepunyaan Feri. 

mini cooper

Mobil klasik yang oleh masyarakat Indonesia identik dengan mobil pemain utama serial Mr.Bean ini ternyata sudah dimodifikasi sektor interiornya menggunakan bahan MBtech Camaro.

mini cooper

Feri melapis ulang komponen interior MINI seperti jok dan doortrim agar kembali prima dan terlihat rapi. Untuk motif dipilih bergaya klasik yang ikonik yaitu garis-garis vertikal pada permukaan tengah jok dan aksen piping pada pinggiran jok.

mini cooper

Kemudian dipilih suasana monokrom dengan mengambil warna Black (MB 9001) dan sedikit warna cerah, Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta di bagian lis jok. Hadirnya personalisasi interior ini membikin Clubman jadi makin ganteng.

Sebagai bukti kepuasan, Feri sering mengikutkan MINI Clubman ini ke acara kontes mobil modifikasi maupun car meet up di seputaran Jawa Timur.  Mantap Cak!


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store