Posted on by AB

Mau Modif Jok Motor Perhatikan Ini

Menambah estetika dari sepeda motor sudah menjadi gaya hidup biker Indonesia. Caranya banyak bro, ada yang modifikasi tampilan bodi dengan memasang parts variasi bolt-on sampai mengubah warna.

Salah satu yang wajib di utak-atik jika bodi sudah ganteng adalah area jok motor. Karena warna jok yang umumnya hitam dan polos desainnya ‘cenderung’ membosankan.

Nah bagaimana kalau jok motor kesayangan disesuaikan dengan gaya modifikasi di motor maupun karakteristik dari Anda sendiri, pasti seru bro! O iya, Mas Bro jangan asal modif jok, yuk biar tidak salah ikut saran dari Mister MB berikut ini.

Utamakan fungsi, kenapa ini menjadi poin utama? Karena Anda yang akan memakainya. Jika jok itu dibuat sebagai penunjang modifikasi seperti motor kontes, maka Anda bisa bebas bereksperimen dan unsur kenyamanan boleh dikurangi.

Namun berbeda kalau jok motor modifikasi yang akan dipakai riding setiap hari. Unsur kenyamanan masih jadi prioritas. Anda bisa mengutak-atik desain jok bersifat minimalis, baik motif maupun warna. Alangkah baiknya busa dibuat empuk agar riding tidak mudah lelah.

Selanjutnya pilih bahan pelapis jok motor yang kuat, tidak licin, punya fitur anti UV dan nyaman. Contoh kulit sintetis MBtech Riders-Cruiser yang diperuntukkan untuk melapis jok motor.

Selain itu kulit sintetis MBtech ditawarkan dalam banyak pilihan warna menarik yang dapat menyesuaikan konsep modifikasi dan warna motor Anda. Wah, jadi mudah nih utak-atik konsepnya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store