Posted on by AB

Pesona Interior Ferrari 296 GTB

Importir resmi Ferrari terbaru di Indonesia, PT Eurokars Prima Utama resmi mendatangkan Ferrari 296 GTB ke showroom terbaru Ferrari di bilangan Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.

296 GTB merupakan model pertama yang memakai konfigurasi mesin V6 dan gabungan teknologi motor listrik, hybrid selama Ferrari beroperasi di dunia. Wajar jika sosoknya menjadi kebanggaan tersendiri.

Walau mengusung mesin berkapasitas 2.992 cc, namun tenaga yang dikeluarkan cukup buas, 830 hp dan torsi 740 Nm. Tak heran jika kemampuan sprint 0-100 km/jam hanya 2,9 detik dan kecepatan tertingginya 330 km/jam.

Keindahan 296 GTB bukan di luar saja, masuk ke interior akan tersaji pemandangan dasbor full digital. Layout kabin mobil sport ini tampil sempurna khas Ferrari yang memadukan elemen kulit terbaik di dasbor, trim, stir maupun kedua jok yang digunakan.

Kemewahan serta karakteristik interior hasil kreasi desainer pabrikan kuda jingkrak ini memang sulit ditemukan oleh brand lain. Bahkan Anda pun dapat menjadikan desain jok 296 GTB sebagai inspirasi untuk interior mobil kesayangan.

Menariknya dari membeli Ferrari baru Anda dapat melakukan personalisasi khusus, namun hal itu membuat harga unit ikut membengkak, jadi kira-kira Anda harus siapkan Rp 5 miliar lebih deh….


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store