Posted on by AB

Rainbow Moto Builder Sulap Motor Makin Nyentrik

Anda suka dengan motor berkonsep unik dan ingin tidak ada yang menyamakan modifikasinya? Nah jika benar kalian harus melirik rumah modifikasi Rainbow Moto Builder yang dikelola oleh Adega Anggayasta ini.

Walau baru berdiri di 2019 silam, namun untuk karya Adega tidak main-main. Buktinya ia acap melahirkan konsep motor custom yang unik. Contohnya Honda Supra X yang disulap menjadi pesawat ulang alik NASA, lalu ada Yamaha Nouvo jadi Italjet Dragster, KTM Duke 250 menjelma menjadi Robotracker dan lain sebagainya.

“Bengkel modif saya itu beda, tidak ingin fokus di satu aliran, saya suka bikin konsep fresh baru dan out of the box, sedangkan basis motornya bebas, mau bebek, matik sampai motor sport kita kerjakan,” imbuh Adega.

Pria ramah ini pun menambahkan jika proses pengerjaan motor dilakukan di workshop Rainbow yang ada di kota Sukabumi, Jawa Barat. Sedangkan di Jakarta Pusat sebagai showroom yang berlokasi di Jln. Rawasari Selatan No.5B (Dice Stiker).

Menariknya motor custom Garapan dari Rainbow ini banyak yang menggunakan jok custom berbahan MBtech. “Benar mas kalau jok kita pakai kulit sintetis MBtech, biasanya warnanya hitam atau coklat kita pakainya,” kata Adega.

Adega menuturkan untuk desain jok sendiri dirancang bersama sketsa dari motor customnya. “Setelah mendekati final pengerjaan, baru dilakukan pengukuran tinggi dari pemilik motor, ini perlu agar posisi riding nyaman dan tepat,” imbuhnya.

“Kemudian jok custom kita kerjakan dengan rekanan seatmaker jok motor yang ada di Sukabumi,” lanjut Adega.

Nah jika mas bro dan mbak sis ingin memodifikasi motornya di Rainbow Moto Builder bisa chat WhatsApp di 0813-6666-6056 atau intip karya motornya lewat Instagram @rainbowmotobuilder. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store