Posted on by AB

Viral Ide Modif ADV 160

Boleh juga ide APM Astra Honda Motor untuk kasih inspirasi kepada para pengguna New ADV160. Setidaknya calon pembeli motor terbaru dari Honda bisa paham ke arah mana jika ingin memodifikasi.

Terpantau ada dua unit New Honda ADV160 modifikasi kreasi Katros Garage yang dipunggawai oleh Atenx Andi Akbar sukses mencuri perhatian penyuka modif ADV150 dan 160.

Asyiknya keduanya punya gaya yang berbeda, satu buat yang doyan sunmori di kota, dan satu lagi untuk para penyuka touring. Setidaknya adanya dua modifikasi New ADV160 itu bisa menambah wawasan pemilik Honda ADV yang sedang mencari inspirasi modifikasi.

Yuk kita intip motornya yang terpantau dijepret oleh Cak Iwan Banaran di websitenya. Xplorer

Terlihat New ADV160 yang ditujukan untuk city riding, Street Sporty diubah berkonsep urban yang mementingkan tampilan hedon. Sebagai bukti terlihat sektor kaki-kaki disulap kekar ala moge. Lalu aksesoris berjenis bolt-on banyak menghiasi bodinya.

Makin mendukung tampilan lifestyle motor sunmori, jok motor di custom bergaya semi single café racer. Motif ikonik garis-garis dari metode press menghiasi dudukan rider yang direndahkan. Gaya jok ini banyak dijumpai di halaman web MBtech.info, Mas Bro bisa cek langsung.

Yuk kita geser ke inspirasi modifikasi New ADV160 yang dinamakan Xplorer. Sesuai julukannya, yaitu motor penjelajah maka matik ini disulap seperti layaknya motor touring lintas negara.

Katros Garage banyak menanam aksesoris penunjang touring, mulai dari crash bar, ban dual purpose, handguard, box tunggal di buritan, fog lamp dan sebagainya. Nah biar makin nyaman dipakai menjelajah menuju destinasi incaran, maka jok motor dibenahi agar makin nyaman.

Tampak jok asli telah ditukar dengan jok custom bergaya Eropa yang lekat dengan XMAX. Hadirnya sandaran bokong biar rider makin enak duduknya dan fokus mengendalikan motor.

Ok kalau kalian suka gaya apa nih? 

Credit photo: iwanbanaran.com


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store